Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

SIAP - SIAP ADA YANG CAIR TAPI BUKA ES!!! PEMERINTAH DESA CICADAS SALURKAN KE 66 KPM DI KANTOR DESA

SIAP - SIAP ADA YANG CAIR TAPI BUKA ES!!! PEMERINTAH DESA CICADAS SALURKAN KE 66 KPM DI KANTOR DESA

Pemerintah Desa (Pemdes) Cicadas Kecamatan Babakancikao Kabupaten Purwakarta Provinsi Jawa Barat salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dana desa (dd) Tahun Anggaran (TA) 2023  yang diterima langsung oleh 66 (Enam Puluh Enam) Keluarga Penerima Manfaat yang sesuai dengan syarat yang telah diatur oleh Pemerintah Pusat melalui Kementerian Desa.
Penyaluran blt dd digelar di Kantor Desa Cicadas, Jumat (8/9/2023) siang waktu setempat sampai dengan selesai yang langsung dipimpin oleh Plt Kepala Desa Sadim, SM dan didampingi segenap perangkat desa dan disaksikan oleh badan permusyawaratan desa (BPD) Desa Cicadas, Bhabinkamtibmas Desa Cicadas, Babinsa Desa Cicadas serta tamu undangan lainnya. 
“Total KPM adalah sebanyak 66 keluarga, jumlah yang diterima per keluarga yaitu 300 ribu per bulan dan dikalikan 3 bulan. Jadi totalnya the masing – masing terima 900 ribu,” terang Kades
Kepala desa mengatakan bahwa nilai yang diterima oleh KPM tetap sama seperti tahun – tahun sebelumnya. Hanya saja jumlahnya yang berkurang sesuai dengan Peraturan Pemerintah Pusat. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat atas terlaksananya bantuan dana desa dari pemerintah pusat berkomitmen membangun desa, membantu desa serta masyarakatnya agar terwujudnya pembangunan di desa.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *