Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

DESA CICADAS TERPILIH MENJADI LOKASI KEGIATAN BHAKTI KARYA PRAJA IPDN

DESA CICADAS TERPILIH MENJADI LOKASI KEGIATAN BHAKTI KARYA PRAJA IPDN

Pada tahun 2023 sebanyak 1.090 Praja Utama (Tingkat IV) Institut Pemerintahan Dalam Negeri melaksanakan kegiatan Bhakti Karya Praja di Kabupaten Purwakarta yang berlangsung sejak 5 September 2023 sampai dengan 18 September 2023.
Praja Utama akan melaksanakan kegiatan Bhakti Karya Praja pada 13 kecamatan yang terdiri dari 138 desa. Salah satunya di Desa Cicadas Kecamatan Babakan cikao, sebanyak 8 praja ditugaskan untuk membantu pemerintahan daerah maupun pemerintahan desa dalam mewujudkan database desa melalui WEBDESAKU sebagai salahsatu digitalisasi pembangunan desa pada Kabupaten Purwakarta.
Praja Utama akan melakukan visualisasi, identifikasi, inventarisir, analisa, dan memberikan solusi terhadap berbagai masalah yang terjadi di desa Cicadas. Hal ini sejalan dengan tema kegiatan yaitu mewujudkan database desa melalui WEBDESAKU untuk percepatan pembangunan desa di Kabupaten Purwakarta. 
Harapan kedepan bahwa Desa Cicadas mampu menjadi pelopor serta ujung tombak perekonomian Kabupaten Purwakarta yang terkenal sebagai Daerah Industri yang strategis.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *